riniraihan

puisi ungkapan hati

Posted on: May 30, 2011

Disini,,,aku masih terpaku, melihat apa yang terjadi, masih tak bisa mencerna yang sebenarnya menimpaku,,, aku pernah hancur diwaktu aku benar-benar tersihir indahnya cinta, lama aku hanya terdiam masih tak dapat menerima yang terjadi,

lama….lama sekali hingga aku tak ingat.

Aku menemukanmu saat aku belajar untuk mengikhlaskan, aku belajar banyak dari mu tentang ketulusan, indahnya hidup adalah suatu pilihan, pilihan untuk bahagia atau pilihan untuk menenggelamkan diri dalam kesedihan, aku masih tak tau kau anugerah atau hadiah…….yang pasti aku tau sesuatu telah terjadi dan membuatku bahagia, bersamamu rasanya indah hingga saat ku bersamamu tak ingin waktu berlalu begitu cepat.

Maaf,,,,,,,
bodohnya aku mengecewakanmu,,,,aku begitu takut membuatmu bersedih, namun inilah kelemahanku, aku tak dapat menolaknya, setiap hari aku berdoa agar tak hadirkan dia lagi dalam hidupku, karena aku tau aku tak akan bisa, sungguh aku tak bisa jika harus berhadapan dengannya,,,
biarkan dia hidup hanya dalam masa lalu tanpa hadir di hidupku lagi.

Aku tau kamu kecewa, tapi aku tau kau memaafkanku…aku bahagia TUHAN menjawab doaku

tinggalkan komentar…🙂
terima kasih ^^

Leave a Reply

