riniraihan

me…

Posted on: May 18, 2011

Minggu 8 mei 2011 9:02

Waktu ini benar2 membuatku bingung…tatkala aku terseret dalamnya sandiwara cinta, sedalam itulah derita yang harus dijalani,,,waktu aku merasakan indahnya asmara, waktu itulah penderitaan panjang telah menanti di depan, tanpa batas dan tanpa celah…aku menyesal harus mengalami ini, tapi disisi lain aku bersyukur telah mengenal penderitaan dalam bentuk ini, tanpa meninggalkan banyak cacian, menurutku mulutlah yang menambah panjang derita,,,cacian dan hinaan serta keingintahuan merekalah yang amat memberatkan.
Sekian…cukuplah sudah sebelum jauh melangkah, sebelum semuanya terlalu dalam, masih banyak jalan yang dapat ku tempuh, tak hanya menggantungkan hidup dan harapan pada makhluk ALLAH…
Aku bersyukur telah dianugerahi waktu dan kesempatan yang begitu besarnya, walau tak banyak yang aku punya dan tak banyak pula yang dapat aku banggakan dari diriku,,,tapi ALLAH sayang padaku, DIA mengabulkan doaku walau tak seperti harapanku, tapi DIA tau yang terbaik untukku menurut NYA…
Alhamdulillah yang selalu kuucapkan dalam setiap detak jantungku, aku bersyukur dalam setiap sujudku, air mata ini hanya akan akan menetes karena NYA,,,

Me
…………………..

1 Response to "me…"

Leave a Reply

